Menuju lomba Papburi Solo 10 November 2013

Sesuai dengan agenda rutin bidang lomba Papburi Solo yang menyelenggarakan lomba burung berkicau setiap dua bulan sekali dan jatuh pada Minggu kedua , maka pada tanggal 10 November 2013, yang bertepatan dengan Hari Pahlawan, Papburi Solo akan kembali menggelar lomba burung berkicau mulai jam 09.00 WIB bertempat di Pemandian Langenharjo, Grogol, Solo Baru.

Menurut om Puguh Laropstars, Ketua Papburi Solo, penunjukan Pemandian Langenharjo sebagai tempat lomba adalah karena banyaknya permintaan para kicaumania yang ingin berlomba di tempat tersebut setelah Papburi Solo sukses menggelar event Bhayangkara Day di tempat tersebut beberapa waktu yang lalu.

Pada lomba tanggal 10 November 2013 tersebut akan membuka kelas Kenari Reguler, Kenari Kalitan, Campuran Import, Love Bird, dan Kelas Pleci. Seperti biasa lomba akan bebas dari teriakan penonton maupun suporter, biarlah burung yang berlaga di arena lomba saja yang boleh teriak.

Gelaran event Papburi Solo tersebut didukung penuh oleh Penangkar Ring Papburi Solo, Paguyuban Penggemar Satwa Langenharjo, Hendra Yogya, Bima Sakti, Salam Kenari Solo, Sangkar 555, Palawa, dengan sponsor VIT MAX, Toko PONCO, GRACIA, dan D-BEST.

Info selengkapnya dapat dibaca pada brosur berikut ini:




0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered By Joomla | Design edited By Laropstars © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: | Top